Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Belawan), Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan giat razia Miras dan penyakit masyarakat lainnya pada hari Sabtu (5/5/2018) sekira pukul 21.00 Wib, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Erinal.

Adapun lokasi kegiatan tersebut dilaksanakan di warung lesehan/remang-remang yang terletak di Jalan Datuk Rubiah dan Cafe di Desa Klambir Lima Kebun.

Kegiatan tersebut pun membuahkan hasil, sebanyak 17 orang, 3 botol besar kamput serta 11 unit sepeda motor tanpa STNK berhasil diamankan.

Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH MH mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Pilkada 2018. Sebanyak 74 personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran dilibatkan dalam kegiatan ini.

" Dan Terhadap laki-laki dan perempuan yang tidak membawa identitas dilakukan pemeriksaan dan dihubungi pihak keluarga, jika terdapat tindak pidana maka akan dilakukan penyidikan. Terhadap barang bukti miras dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual/pemilik toko terkait perizinannya," ujarnya.

Sementara itu, kata Kapolres lagi, terhadap 11 unit sepeda motor tanpa STNK akan dilakukan penilangan sebagai hasil dari Ops Patuh Toba 2018.
Kegiatan razia selesai pada pukul 23.00 wib dalam keadaan aman dan baik.
(Rina)
Leave A Reply