Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Pekanbaru), Disela-sela mengecek persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Riau, Pangdam I /BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. menyempatkan diri melihat dan mengecek satuan - satuan Tempur yang berada di wilayah Kota Pekanbaru yaitu Yon Arhanudse 13/PBY dan Kikavser 06/RBT, Senin (7/5/2018).

Dalam pengarahannya, setelah melakukan pengecekan terhadap materil dan personil, Pangdam Memerintahkan agar seluruh prajurit tidak ada lagi yang bermain-main dengan Narkoba. 

" Apabila Kalian terlibat Narkoba, Kalian pasti akan di Pecat", tegas Pangdam.

Lebih lanjut dalam pengarahannya, Pangdam juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga fisik dan kesehatan. 

" Yang tahu kesehatan dan kemampuan yaitu diri sendiri, bukan orang lain, oleh sebab itu selalu jaga fisik dan kesehatanmu. 

Perbaikan karir seperti sekolah dan naik pangkat selalu berhubungan dengan kesehatan dan jasmani, oleh sebab itu jasmani harus selalu di bina dan dipelihara. 

" Hindari juga perbuatan - perbuatan yang melanggar hukum. Jadikan Agama, Keluarga dan Karir sebagai sandaran dalam cita-cita kehidupan. 
Laksanakan tugas pokok dengan baik dan benar, persiapkan dirimu dan satuanmu apabila nantinya terpilih mewakili Kodam I/BB dalan event Peleton Tangkas TNI AD" pesan Pangdam diakhir pengarahannya. (Penrem 031wb)
Leave A Reply