Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM Untuk menjaga komunikasi dan silaturrahmi yang baik antar media dan Polri, Polsek Medan Area mengundang para wartawan untuk berbuka puasa bersama di rumah makan Tialif 1 yang terletak di Jalan HM Joni Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Jumat (8/6).

Giat buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang.S.Pd , Waka Polsek Meda Area AKP  Feriawan.SH, Unsur Staf Polsek Meda Area dan 12 wartawan yang bertugas di wilayah Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan wartawan yang telah datang sesuai undangan buka bersama. "Mari kita bekerja sama dan saling memberikan informasi mengenai yang terjadi di Wilkum Polsek Medan Area. Baik tindak pidana yang terjadi maupun pelayanan personil Polsek Medan Area," ujar Kapolsek.

Acara yang berlangsung hangat dengan suasana keakraban ini dilanjutkan dengan makan malam bersama. Terlihat Kapolsek Medan Area bersama wartawan bercengkrama dan saling bertukar pikiran untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya di Polsek Medan Area. (Rn)
Leave A Reply