Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Galang) - Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Babinsa Koramil 18/Galang jajaran Kodim 0204/Deliserdang, Serda Nasrun memberi pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di SMK Yayasan Amal Karya Pembangunan, Kecamatan Galang, Kab. Deliserdang, Sabtu (17/11/2018).

Sebanyak 150 pelajar baru dan anggota Pramuka di sekolah ini mencermati dengan tekun setiap materi PBB yang disampaikan Serda Nasrun. Bahkan Serda Nasrun juga memberikan materi tambahan berupa pelatihan tata cara upacara bendera.

Menurut Danramil 18/Galang, Kapten Inf Budiono, maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah agar para pelajar SMK Yayasan Awal Karya Pembangunan lebih berdisiplin dalam mengikuti pelajaran di bangku sekolah.

"Kegiatan semacam ini memang penting dilakukan. Sebab nantinya, siswa-siswi SMK Yayasan Awal Karya Pembangunan, bisa melaksanakan pelatihan PBB dan tata upacara bendera dengan baik, sehingga pada saat pelaksanaan upacara, bisa berjalan dengan benar dan tertib, serta pendidikan awal bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah," terang Danramil 18/Galang. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply