Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Komandan Koramil (Danrami) 05/Serbelawan, Kodim 0207/Simalungun, Kapten Inf Hamid yang diwakili Babinsa turut menghadiri Rapat Harungguan yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Nagori Bahung Huluan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/12/2018).

Rakor bulanan yang dipimpin langsung oleh Plt Camat Dolok Batu Nanggar, Susilo, SH, ini dihadiri seluruh Kepala Desa dan instansi terkait. "Banyak yang kita bahas dalam rapat harungguan bulanan ini. Di antaranya yang urgen yakni membahas menjelang Hari Natal dan Tahun Baru," ucap Plt Camat.

Selain membahas pelaksanaan Natal, dalam rapat yang turut dihadiri Kapolsek Serbelawan, juga dibahas antisipasi masalah sosial. "Tadi kita juga bersama Danramil dan Kapolsek juga membahas masalah sosial, yakni menyelesaikan setiap masalah dengan mengedepan azas musyawarah dan mufakat," katanya.

Hadir pada kegiatan Rapat Harungguan tersebut antara lain, PLT Camat Dolok Batu NanggarSusilo, SH, Danramil 05/Sbl diwakili Babinsa Serda Rudy, Kapolsek Serbalawan diwakili Kanit Reskrim Iptu JH Sinaga, Kepala Puskesmas Serbalawan dr Dony, Kepala Desa/Sekdes se Kec. Dolok Batu Nanggar, Ketua Maujana Juremi dan perwakilan warga masyarakat. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply