Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pematang Siantar) - Danramil 02/ST Kapten Inf Khairul Hadi SH bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Pahlawan di Balai Pertemuan kantor Kelurahan Pahlawan, Kota Pematang Siantar, Senin (17/12/2018). Dalam pertemuan itu hadir tokoh agama Kristen Ronald Simanjutak dan dua personel Babinsa Koramil 02/ST.

Dalam kesempatan itu,  Danramil mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kedamaian menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Danramil, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian masyarakat dan unsur pemerintahan. Memasuki bulan Desembar, umat Kristiani akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2019. Untuk itu, ia mengajak warga yang ada di Kelurahan Pahlawan untuk selalu menciptakan suasana tertib, aman dan damai.

"Pergaulan anak-anak remaja di Kelurahan Pahlawan perlu mendapatkan perhatian dari orang tua. Jangan sampai, anak-anak kita terjerumus ke hal-hal yang negatif. Peran orang tua kepada anaknya sangat penting," ujar Danramil 02/ST Kapten Inf Hairul Hadi.

Dikatakan Kapten Inf Hairul Hadi SH, bahwa hal seperti ini sering disampaikan oleh para Danramil dan Babinsa di jajaran Kodim 0207/Sml  dilapangan atau di wilayah teritorialnya.

Sementara Ronal Simanjuntak mengatakan, Dandim 0207/Simalungun juga selalu mengajak dan mengimbau warga untuk sama-sama menciptakan rasa aman.

"Ini merupakan penekanan yang sering diintruksikan oleh Dandim 0207/Sml, untuk selalu mengajak dan mengimbau warga masyarakat secara bersama-sama turut menciptakan rasa aman dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat, khususnya Kelurahan  Pahlawan," tandas Ronal Simanjuntak.

Melihat bahwa himbauan seperti ini perlu untuk dilakukan agar warga setempat tidak melewati akhir tahun ini dengan hal-hal yang tidak baik, seperti pesta pora menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Mari kita jaga kondisifitas ini. Jangan ada warga yang mabuk, minum-minuman keras, sehingga membuat lingkungan terganggu," ucap Ronal. (Penrem 022/PT)

Leave A Reply