Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dan rombongan melakukan Deklarasi Pemilu Damai sekaligus mengkampanyekan pola hidup sehat bersama lima ribu pesepeda (Goweser) yang telah berkumpul di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (16/12) pagi, pukul 05.30 WIB.

Acara ini dimulai dengan tabuhan gondang musik adat Batak oleh Polda Sumut, dengan rute Lapangan Benteng-Lapangan Merdeka-Iskandar Muda-Gatot Subroto-Diponegoro-Hindu dan kembali ke Lapangan Benteng

"Saya mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dan sekaligus melihat Kota Medan yang bersih. Bersih dari hutan reklame (baliho) yang sudah ditertibkan oleh petugas sebagaimana program kerja saya dalam 100 hari pertama," kata Irjen Agus.

Acara dilanjutkan dengan deklarasi bersama Goweser menyatakan Pilres dan Pileg 2019 aman, damai dan kondusif ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

"Kita semua disini berkomitmen untuk Pemilu damai. Tanpa ada kampanye SARA dan juga money politics. Saya juga meminta kepada semuanya agar tidak mengedepankan permusuhan karena kita semua bersaudara," tegasnya.

Dalam acara tersebut, terlihat keseruan saat Agus menyanikan lagu `Kemesraan' ciptaan Franki Sihalatua dan menyambangi para peserta. 

Ditambah lagi, panitia juga menyediakan hadiah 350 unit sepeda berbagai tipe untuk peserta yang beruntung. (Red)
Leave A Reply