Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT menyerahkan bingkisan Natal kepada Prajurit dan PNS yang beragama Kristen, kegiatan tersebut  dilaksanakan di lapangan apel Makorem. 

Penyerahan bingkisan Natal diberikan kepada perwakilan anggota dan PNS yang telah ditunjuk, Sabtu (22/12/2018).

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS  menyampaikan, Pagi ini akan dibagikan bingkisan Natal yang diperuntukkan kepada Prajurit dan PNS yang beragama Nasrani, jangan dilihat dari besarnya, ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Korem 023/KS  terhadap anggotanya.

Lebih lanjut disampaikan Danrem, kalian yang merayakan Natal atau yang melaksanakan libur (Cuti bersama) saya minta kalian hati-hati jaga keselamatan masing-masing, hindari minum-minuman keras maupun pelanggaran sekecil apapun. Jangan arogan, tunjukkan contoh yang benar berkendaraan pakai helm dan lengkapi surat-surat.

Akhirnya saya menyampaikan selamat merayakan Natal bagi anggota yang merayakan, semoga Natal tahun ini membawa berkah dan kasih Tuhan selalu menyertai kita semua", pungkas Danrem.

Upacara peringatan Hari Ibu tersebut diikuti oleh Kepala Staf korem 023/KS, Para Danden, Para Kasi Rem 023/KS, Para Kabalak Rem 023/KS, Para Perwira,  Prajurit dan ASN Korem 023/KS, Ketua Persit KCK Korem 023/KS dan Pengurus. (Penrem 023)
Leave A Reply