Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (LINGGA BAYU) - Babinsa Koramil 16/Batang Natal Kodim 0212/Tapsel dipimpin Pelda M. Arifin Lubis hadir dan turut serta dalam kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang diselenggarakan oleh Polsek Lingga Bayu di Kantor Polsek Lingga Bayu Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (21/06/2019).

Kegiatan bakti sosial penyerahan sembako ini dilakukan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Lingga Bayu AKP Bimsar H. Sihotang, SH dengan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil 16/Batang Natal serta aparat kecamatan Lingga Bayu.

Dalam sambutannya, AKP Bimsar H. Sihotan, SH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 dan sebagai upaya dari TNI maupun Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kegiatan pembagian sembako ini sebagai upaya mendekatkan diri TNI-Polri dengan masyarakat. TNI Polri tidak hanya sebagai aparat penjaga keamanan saja tapi sebagai sahabat masyarakat," ucap Kapolsek.

Sementara itu, Pelda M. Arifin Lubis, Babinsa Koramil 16/Batang Natal menambahkan, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan mampu membantu warga masyarakat sekitar.

"Koramil dan Polsek senantiasa akan selalu bersinergi untuk berupaya membantu masyarakat di sekitar", ujar Arifin.

Bakti sosial penyerahan baArifin. sembako ini disambut baik warga Kelurahan Simpang Gambir. Mereka menilai dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban mereka.
"Alhamdulillah ada bantuan sembako dari TNI-Polri. Adanya bantuan ini sangat meringankan beban kami," kata salah satu warga.

Dalam acara ini, selain Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, turut dihadiri oleh Kasi PMD Kec. Lingga Bayu, Kepala Puskesmas Simpang Gambir dan warga masyarakat sebanyak 20 orang penerima bantuan. (Penrem023)
Leave A Reply