Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (PALAS) - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0212/Tapsel sedang memasuki pada tahap persiapan dengan melakukan kegiatan Pra-TMMD bertempat di Desa Hutaraja Lamo - Desa Mondang Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas.

Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu pembangunan jalan dari Desa Modang menuju Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, diantaranya adalam penyiapan badan badan jalan, perkerasan jalan dengan sirtu dan cor rabat, penggalian tanah untuk drainase, pembangunan jembatan, pemasangan gorong-gorong dan pemotongan pohon sekitar jalan.

Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P mengatakan, bahwa Kodim 0212/Tapsel saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pra-TMMD yang merupakan tahap persiapan dalam program TMMD ke-105 TA 2019 di wilayah Kabupaten Padang Lawas.

"Kegiatan Pra-TMMD ini merupakan tahap persiapan dalam program TMMD ke-105, agar dalam pelaksanaan TMMD nantinya bisa tepat waktu dan tepat mutu, mengingat singkatnya waktu dalam tahap pelaksanaan yang direncanakan pada pertengahan bulan Juli sampai dengan bulan Agustus 2019" Ucap Letkol Inf Akbar, Sabtu (22/06/2019).

Kegiatan Pra-TMMD ini dilakukan untuk memaksimalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 di wilayah Kodim 0212/Tapsel, karena dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD nantinya yang hanya digelar selama 30 hari.

"Diharapkan pembangunan jalan dari Desa Mondang menuju Desa Hutaraja Lamo sekitar 4.200 meter ini dapat segera terselesaikan tepat waktu, yang tentunya dengan hasil yang berkualitas baik, agar dapat segera digunkan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama", harap Dandim. (Penrem 023)
Leave A Reply