Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Personel Koramil 25/Pahae Jae melaksanakan Gotong Royong dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 dapat rangka mempererat tali persaudaraan TNI dan polri dengan sasaran pembersihan tempat Ibadah di Gereja HKBP Tarutung ll bersama Masyarakat Dusun ll, Desa Suka Maju, Kecamatan  Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara.(22/06/19).

Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 25/Pahae Jae, Pelda Ridon Sinaga mewakili Danramil Kapten Arh Zakaria Harahap, Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan Masyarakat.

Gotong Royong yang dilakukan Personel Koramil 25/Pahae Jae, Personel Polsek Pahae Jae bersama Masyarakat untuk Membangun budaya hidup dengan bergotongroyong di Tengah-tengah Masyarakat.

Dengan adanya Gotong Royong dalam Rangka HUT Bayangkara ke 73 ini terlihat dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati serta saling tolong menolong terhadap sesama Masyarakat.

Pengurus Gereja HKBP Tarutung ll Ibu Diak Kones Agustina Lumban Turuan mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak-Bapak TNI dan POLRI yang telah ikut membantu meringankan Masyarakat Khususnya Dusun ll, Desa Suka Maju KecamatanPahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara dalam pembersihan Gereja HKBP Tarutung ll.
Kegiatan tersebut berjalan Aman dan kondusif. (Penrem 023)
Leave A Reply