Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang) - Pelaksanaan pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI Prof DR. KH Ma'ruf Amin di Provinsi Sumatera Barat Khususnya di Kota Padang berjalan dengan sukses dan lancar, Jumat  (6/12).

Sebelum kedatangan kunjungan perdana Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Kota Padang, unsur pengamanan baik dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jajaran Korem 032/Wirabraja maupun Polda Sumbar telah melaksanakan sterilisasi objek maupun insert pasukan pengamanan pada titik yang telah disiapkan.

Kedatangan Wakil Presiden di Kota Padang disambut oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI  Kunto Arief Wibowo, Kapolda Sumbar Irjen Pol M Fakhrijal, Danlantamal II Padang Laksamana TNI Dafit Santoso, Danlanud Sutan Sjahrir  Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho serta Forkopimda Provinsi Sumatera Barat. 

Wapres RI selama di Padang dijadwalkan melaksanakan agenda kerja membuka acara Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Kampus Universitas Negeri Padang.

Setelah menunaikan shalat Jumat bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Forkompinda, Ma'ruf Amin dijadwalkan tiba di Kampus UNP membuka Silaknas ICMI pada pukul 14.00 WIB. Acara diawali dengan sambutan Rektor UNP dilanjutkan sambutan Gubernur dan pengarahan sekaligus pembukaan agenda Silaturrahmi Kerja Nasional (Silaknas) ICMI.

Satu jam di UNP, Wapres kemudian menuju kembali ke Bandara Internasional Minangkabau untuk kembali ke Jakarta. (Penrem032/Wbr)
Leave A Reply