Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Meningkatkan keimanan serta menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat beserta Aparatur Negara di wilayah adalah suatu tugas dan tanggung jawab yang harus di laksanakan oleh Aparat Teritorial, dalam hal ini Serda P.Lumbanraja Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi saat mengikuti Perayaan Natal Oikumene Kec.STTU Jehe Kab. Pakpak Bharat di Gereja GKPPD NANJOMBAL, Jumat (06/12/2019).

Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan Perayaan Natal tersebut adalah sebagai tolak ukur dimana Babinsa disamping melaksanakan tugas sebagai Aparat Teritorial di Desa Binaan tetap mengandalkan Tuhan", ujar Serda P.Lumbanraja.

Pelaksanan perayaan Natal yang dilaksanakan tersebut disambut baik dari masyarakat yang beragama Kristen, dalam pelaksanaan di hadiri UPIKA Kec.STTU Jehe, perwakilan dari Gereja-Gereja yang ada di Kec. STTU Jehe serta PNS jajaran Kec. STTU Jehe.

"Kegiatan tersebut berjalan dengan hikmat serta berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan Panitia Natal," ucap P.Lumbanraja. (Penrem023)
Leave A Reply