Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Koramil 04/HB dan Dinas Kesehatan Kab. Samosir, cg Puskesmas Harian selalu melaksanakan koordinasi untuk peningkatan kesehatan khususnya di Kec.  Harian, inilah yang perlu di jaga dan di lestarikan seperti yang di laksanakan Pada tanggal  04 Desember 2019 sekira pukul 08.00 s/d 12 00 wib, di halaman SDN 2 Turpuk Sihotang Kec. Harian Kab.  Samosir.

Koramil 04 /HB beserta Puskesmas Harian bekerja sama melaksanakan program kebersihan yaitu berupa kegiatan menyikat gigi yang benar dan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) untuk siswa dan siswi SDN 2 Turpuk Sihotang Kec. Harian Boho, Kab. Samosir.

Program ini bertujuan agar supaya anak - anak siswa siswi SDN 2 Turpuk Sihotang Kec. Harian mengerti  bagaimana cara menyikat gigi dan mencuci tangan yang benar dengan memakai  sabun pada air mengalir.   

Kegiatan ini langsung di pandu oleh Drg Dewi Simorangkir di dampingi oleh  sdr Johannes MT Siahaan, staf puskesmas, para bidan,  dan Babinsa Koramil 04/ HB Sertu Dhp Sihotang dan Kopka WR Siboro.

Kepala Sekolah SDN 2 Turpuk Sihotang Nurmaida Sihotang di damping Guru Kelas ibu Elinova Lumban Raja mengungkapkan, sangat berterimakasih kepada personel Koramil 04/ HB beserta Puskesmas Harian yang sudah berpartisipasi melaksanakan kegiatan sikat gigi bersama dan cuci tangan di sekolahnya. Dengan adanya program ini tentu anak - anak didik kami semakin dapat menjaga dan peduli Kesehatan dan menjaga kebersihan dirinya sendiri yang di awali sejak dini.

"Harapan kami kepada pemerintah dalam hal ini Dinas kesehatan Kabupaten Samosir agar tetap berlanjut dan tidak hanya di sini saja bahkan kepada tahap yang lebih besar lagi," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply