Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) wilayah Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, melakukan donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan No 35 Medan, Rabu (5/12/2019).

Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Kowad wilayah Kodam I/BB, Selain itu, Pakor Kowad Dam I/BB Letkol CKM (K) Dame Mengatakan, donor darah merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD khususnya Kowad Kodam I/BB  terhadap masyarakat dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan,"  ujarnya.

Disamping itu, lanjut Letkol Ckm Dame Hutabarat tujuan di selenggarakannya donor darah ini, yaitu untuk meningkatkan kesadaran prajurit dan masyarakat agar senantiasa memiliki kepedulian dan jiwa saling tolong menolong antar sesama manusia.

Antusias peserta cukup tinggi untuk donor darah. Hal ini terlihat dan terbukti dari banyaknya para pendonor yang mendaftarkan diri di petugas PMI  untuk di tensi dan diambil darahnya, agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai harapan aman dan lancar. "Ungkap Dame 

"Menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang," katanya.

Tambahnya lagi, kegiatan donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat dengan Korps Kowad Kodam I/BB dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya. (Pendam I/BB)
Leave A Reply