Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang) -  Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah memimpin langsung kesiapan rencana pelaksanaan even gowes akbar "Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) 2020" di Makorem 032/Wirabraja, Padang, Sumatera Barat, Minggu (16/2/2020).

Rapat gladi bersih pelaksanaan BBGRM 2020 ini membahas kesiapan dari masing masing bidang serta hal-hal penting lainnya demi kesuksessan dan kelancaran acara. 

Untuk diketahui, Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 dengan jarak tempuh 104 Km ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020 mendatang. 

Kegiatan gowes akan diikuti Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan, serta Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah. 

Tak ketinggalan, Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Sjahrir serta unsur Forkopimda Sumbar, juga diagendakan mengikuti kegiatan. 

Di sela pelaksanaan gowes, Wakasad beserta rombongan direncanakan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat.

Dengan semakin dekatnya hari "H" pelaksanaan BBGRM 2020, Pangdam I/BB mengimbau kepada komunitas gowes dan masyarakat Sumbar agar berpartisipasi untuk mengikuti dan menyukseskan kegiatan yang akan dimeriahkan dengan doorprize, dan panggung hiburan rakyat yang menampilkan artis ibu kota. 

Turut hadir dalam rapat, di antaranya Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Baginta Bangun, Aspers Kasdam I/BB, Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Junaidhi, Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Edi Nurhabad, Ketua Panitia BBGRM 2020, Kolonel Inf Chrishardjoko, Dandeninteldam I/BB, Letkol Inf Wirya Arthadiguna, dan para pejabat Korem 032/Wbr lainnya. (Pendam I/BB)
Leave A Reply