Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TIGABARU) - Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran virus corona Covid-19, Koramil 01/Sbl  melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap kendaraan yang datang dari wilayah lain, untuk mengantisipasi menyebarnya wabah virus covid 19 yang sekarang ini lagi merebak di seluruh tanah air.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memimpin langsung diikuti juga oleh Perangkat Kecamatan dan Masyarakat Pegagan Hilir serta Petugas dari Puskesmas Pegagan Hilir. 

Dimulai dari Kendaraan Pribadi, Angkutan Umum, Truk dan sepeda Motor serta manusianya juga.

Serda WP Togatorop mengatakan, "kami telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yg mungkin terbawa dari wialayah lain, Penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan secara menyeluruh terhadap Kendaraan yang masuk ke wilayah Kecamatan Pegagan Hilir agar virus covid 19 yang terbawa dari wilayah lain tidak menyebar di wilayah Kecamatan Pegagan Hilir ", ujar Serda Togatorop.

Camat Pegagan Hilir, Bapak Marjan Berutu sangat mengafresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat Kecamatan dan masyarakat yang menggagas ide ini, dengan adanya penyemprotan kendaraan dari luar wilayah lain mudah mudahan wilayah Kecamatan Pegagan Hilir akan tebebas dari ancaman Virus Covid 19," terang bapak Marjan Berutu. (Penrem023/KS)
Leave A Reply