Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah  Karo) - Minggu (29/03/2020),  Para Anggota Satgas TMMD ke -107 Kodim 0205/TK, yang tinggal di rumah-rumah warga selama pelaksanaan TMMD  kali ini, tidak hanya sekedar numpang tidur makan saja, melainkan sebagai anggota keluarga baru bagi warga yang ditumpanginya, para anggota Satgas TMMD juga membatu pekerjaan "keluarga Asuhnya"  seperti bersih-bersih halaman, menyapu rumah, bahkan membantu memasak juga dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD. Kali ini, selain untuk menjaga keakraban dengan orang tua Asuh selama kegiatan TMMD juga untuk meringangakan beban pekerjaan rumah bagi orang tua Asuh.

Sementara itu, kebahagiaan benar-benar dirasakan Ibu Rasti Boru Tarigan, salah satu  warga Desa Kancaribu Kec.  Kaban Jahe yang rumahnya ditempati pasukan Satgas TMMD. Sejak tinggalnya sejumlah anggota TNI di rumahnya, suasana baru hadir ditengah kehidupannya. Suasana rumah yang ditinggali prajurit menjadi hingar-bingar menurutnya, hari-hari sebelumnya sepi, kini ramai, penuh tawa dan canda.

Bahkan, saat sore tiba, prajurit Satgas sepulang dari lokasi TMMD pun menyempatkan diri membantu memasak di dapur. ''Rasanya kaget dan bangga, ternyata Pak Tentara mau bantu-bantu memasak juga," tuturnya. (Penrem023)
Leave A Reply