Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Muspika Kecamatan Tanah Pinem melaksanakan kegiatan untuk beribadah dirumah untuk sementara waktu guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, jadi sampai saat ini sudah kita sampaikan ke pelosok Desa aktif dilakukan oleh segenap Jajaran di wilayah Kecamatan Tanah Pinem, usaha tersebut dilakukan agar penularan virus Corona dapat ditangkal, Minggu (29/03/2020).

Usaha-usaha yang dilakukan Pemerintah mulai dari tingkat Desa Sampai tingkat Pusat sudah pro aktif di dalam menanggulangi masalah yang sangat serius ini, hendaknya segenap lapisan masyarakat agar mengikuti himbauan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah, yakni jaga jarak fisik antar sesama manusia.

Menanggapi hal itu, Muspika bersama jajaran Koramil dan Polsek wilayah Kecamatan Tanah Pinem untuk sementara supaya masyarakat Kecamatan Tanah Pinem menghentikan kegiatan yang sering berkumpul di suatu tempat untuk menghindari penyebaran Virus Corona.

Pak Camat Sion Sembiring,STT, M. Biomed menghimbau kepada warga nya supaya yang lain mengikuti himbauan yang di sampaikan kepada warganya, agar tidak membuat keramaian dalam bentuk acara apapun.

Kiranya kita semua menuruti jarak fisik antar manusia dan perlu kami sampaikan agar tidak membuat keramaian dan juga tidak menghadiri keramaian," Pungkas Camat. (Penrem023/KS)
Leave A Reply