Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pardomuan) - Anggota Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi, bahu membahu dengan seluruh kekuatan wilayah yang ada di wilayah teritorial tidak henti-hentinya melakukan dan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang berbentuk massal atau berkelompok.

Himbauan ini di lakukan oleh Babinsa Sertu Supriady selaku aparat teritorial, dan anggota Polsek Pardomuan dan pemuka agama. 

"Kita tidak henti-hentinya selalu memberikan pengertian kepada warga untuk sementara waktu ini supaya tidak melakukan kegiatan yang bersifat pengumpulan massa. Semua ini demi kebaikan kita bersama," ujar Babinsa, Minggu (29/03/2020).

Di samping melakukan himbauan, lanjut Babinsa Sertu Supriady, kita juga melakukan penyemprotan disinfektan beberapa hari yang lalu dan kemungkinan kita juga akan melakukan ini sampai batas yang belum di tentukan, anggota Babinsa dari Koramil 03 Parongil dan unsur dari kesehatan dan  Babinkamtibmas melakukan himbauan, ini di laksanakan setiap hari untuk di tujukan kepada masyarakat agar, rajin mencuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, apa lagi orang yang tidak di kenal. Mari kita sama - sama mengawali dari diri kita sendiri untuk selalu menjaga kesehatan kita

Ditegaskan Babinsa lagi, "gunakan masker apabila kondisi badan tidak sehat, jangan melakukan penimbunan sembako, masker dan lain-lain, dan yang terpenting tetap tingkatkan ke takwaan kepada Tuhan, saling bergotong royong. Kami TNI dan Polri akan selalu bekerja buat bangsa dan negara, kita sama - sama berdoa untuk bangsa dan negara jangan kita saling menyalahkan tapi mari kita bekerja berbuat yang terbaik, semua ini tak akan lama pabila kita sama-sama punya rasa tanggung jawab," pungkasnya. (Pen023)
Leave A Reply