Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Kodim 0210/TU menggelar Latihan Teknis Teritorial (Latnister) TA. 2020. Kegiatan ini bertempat di Aula Markas Kodim jalan, Senin (02/03/2020).

Latihan Teknis Teritorial (Latnister) yang akan di mulai dari tanggal 02 hingga 06 Maret 2020 dengan diikuti 200 prajurit yang terdiri dari Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0210/TU, dengan dibuka oleh Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S.sos yang diwakili oleh Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata.

Kasdim membacakan amanat Dandim 0210/TU Letkol  Czi Roni Agus Widodo S.sos, selaku Komandan Latihan (Danlat) dalam sambutannya menyampaikan prajurit TNI senantiasa harus dilatih dan diasah kemampuannya untuk memelihara dan meningkatkan tingkat kecakapan tehnis keprajuritan dan ketajaman naluri.

Selanjutnya didalam amanat Dandim mengatakan bahwa  "Adapun tujuan melaksanakan latihan teknis teritorial ini adalah untuk meningkatkan perilaku, pengetahuan dan keterampilan prajurit  dalam melaksanakan metoda Binter sebagai seorang aparat komando kewilayahan. "

"Mampu menguasai pengetahuan lima kemampuan teritorial dan  menampilkan sikap dan perilaku sebagai seorang prajurit dalam pergaulan sehari-hari di masyarakat."  

"Mampu serta menguasai pelaksanaan kegiatan Bhakti TNI, Binkamwil dan Komsos di lapangan. Sebagai bekal agar setiap tugas yang dibebankan mampu diemban dengan lancar aman dan berhasil,"  

Sambung Dandim dalam amanatnya, kepada koordinator materi/pelatih saya perintahkan agar dapat memberikan materi sesuai dengan jadwal yang sudah dituangkan dalam rencana latihan maupun rencana lapangan. Kemudian kepada para pelaku agar segera menyiapkan diri, laksanakan latihan ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab, ikuti semua petunjuk maupun instruksi dari pelatih sehingga diharapkan para pelaku selesai melaksanakan latihan ini dapat mengaplikasikannya pada saat pelaksanaan tugas di lapangan," katanya. (Pendim0210)
Leave A Reply