Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Sumbul Kodim 0206/Dairi Serda Walder P Togatorop  melaksanakan komsos bersama masyarakat di Wilayah binaan Desa Mbinanga kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi, Senin (02/03/2020).

Serda Walder P Togatorop Babinsa Koramil 01/Sumbul mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar personil jajaran Koramil lebih mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Hal ini akan berdampak pada terjalinnya komunikasi yang baik dengan seluruh elemen Masyarakat,dan juga sebagai ajang silaturahmi, saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di Desa mbinanga wilayah Binaan Koramil 01/Sumbul.

Selain itu juga Komsos bertujuan untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

"Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah, disamping itu juga Komunikasi sosial tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan," tandasnya.

Hal serupa juga disampaikan bapak H Pasaribu, sebagai Masyarakat merasa nyaman dan senang dimana Bapak Babinsa yang sering turun ke Desa sangat positif dan disambut baik oleh Masyarakat, apabila ada permasalahan di Desa dapat dikoordinasikan dengan segera," ujarnya. (Rina/Penrem023)
Leave A Reply