Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Silima Pungga Pungga) - Babinsa Koramil 03/Parongil Koptu Sipayung melakukan kegiatan Komsos membahas permasalahan narkoba dengan masyarakat desa Bunian, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi, Jumat (27/02/2020).

Maraknya peredaran dan penggunaan narkoba yang sudah memasuki wilayah Kab. Dairi dan sekitarnya, menggugah para Babinsa Koramil 03/Parongil jajaran Kodim 0206 /Dairi untuk aktif mengingatkan pola hidup sehat para masyarakat serta pemuda melalui metode komunikasi sosial (Komsos).
Seperti yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Koptu Sipayung.

Dalam kesempatan Komsos kali ini Babinsa menghimbau dan mengajak para pemuda untuk tidak mengkonsumsi Narkoba. "Narkoba merusak masa depan kalian (pemuda), karena merusak fisik, merusak mental dan melemahkan akal (bodoh)," terangnya dihadapan masyarakat.

Disamping itu, Babinsa juga mengingatkan para pemuda untuk tidak terlibat dalam Hal peredaran narkoba dan Pengguna karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain, Karena Narkoba adalah musuh bersama yang dapat merusak generasi bangsa ini," ucapnya.

Sementara Komandan Koramil 03 Parongil/ Kapten Inf Tumbur Aritonang menyampaikan, Komunikasi Sosial sangat bermanfaat untuk sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi guna membangun komunikasi dialogis untuk menyampaikan himbauan atau pesan kepada kaum muda agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

"Penyalahgunaan Narkoba ini dapat merusak generasi muda kita, selain itu suatu negara juga bisa hancur karena Narkoba." katanya.

"Untuk itu khususnya Babinsa jajaran nya bersama komponen lainnya akan selalu mengkampanyekan, mengajak dan menghimbau terutama kalangan muda agar terbebas dari Narkoba," tuturnya. (Penrem023)
Leave A Reply