Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Kisaran) - Babinsa Koramil 04/TL Kodim 0206/Dairi, Serka J. Sembiring melaksanakan pengecekan pupuk bersubsidi di kios pertanian UD Horas Maju di Desa Batugungun Kecamatan  Gunung Sitember, Rabu (5/3/2020).

Dalam pengecekan pupuk ini Serka J. Sembiring berharap, agar pupuk bersubsidi ini bisa di gunakan petani dengan sebaik baiknya, juga pupuk bersubsidi bisa tepat sasaran sehingga kesejahteraan para petani bisa disokong oleh pengadaan pupuk ini.

Dalam komunikasinya, Serka J. Sembiring sempat menerima keluhan warga terkait masalah kurangnya pasokan pupuk dari saluran pemerintah akibat berkurangnya pasokan pupuk itu maka tanaman jagung pun tumbuh kurang bagus. 

Menurut keterangan masyarakat Dairi, didapat informasi bahwa untuk air tampungan sudah tidak mencukupi ditambah lagi musim kemarau yang mengakitbatkan pertumbuhan tanamanpun banyak yang gugur akibat kekeringan, dan doa masyarakatpun semoga hari hujan biar tanamanpun tidak kekeringan. 

Mendengar keluhan warga tersebut, Babinsa Serka J. Sembiring akan mengupayakan dengan cara berkoordinasi dengan aparat desa, PPL, UPT dan Dinas Pemda untuk memastikan pasokan pupuk di wilayah Desa Kec. Gunung Sitember. (Pen023)
Leave A Reply