Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pakpak Bharat berakhir pada Kamis (5/3/2020).

Masing-masing Tim dari Kecamatan di seluruh Kab. Pakpak Bharat hadir di dalam acara Penutupan tersebut yang dilaksanakan di Balai Diklat Pemkab Pakpak Bharat, Desa Cikaok Kec.STTU Julu P.Bharat. Tim Drum Band SMP Negeri Kec.STTU Julu turut andil dalam memeriahkan acara tersebut.

Babinsa Koramil 07/Salak Pld Safril Anggodo memberikan semangat bagi Tim Drum Band tersebut agar dapat memeriahkan acara Keagamaan ini yang dilaksanakan sekali dalam setahun.

Pada kesempatan tersebut,  Pld Safril Anggodo menyampaikan, agar anak- anak kami tetap semangat dan jangan demam panggung, tunjukkan kepada semua orang bahwa kita mampu memberikan yang terbaik, karena pada Tahun ini Kec.STTU Julu menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kab.Pakpak Bharat," ujarnya.

Camat STTU Julu Ucok Benget Berutu,S.Sos mengungkapkan rasa senang dan bahagia karena pada MTQ Tingkat Kab. Pakpak Bharat TA 2020 Kec.STTU Julu menjadi tuan rumah, oleh karenanya, sebagai tuan rumah yang baik kita harus memberikan yang terbaik bagi seluruh tim dari kecamatan yang lain, mulai dari sarana dan prasarana sudah kita siapkan sedari dulu.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkompeten di Kec.STTIU Julu atas kerjasamanya, sehingga Event Besar ini dapat terlaksana dengan Sukses", tukasnya. (Pen023)
Leave A Reply