Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Kemanunggalan TNI-Rakyat, anggota Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi  Sertu Pariodi Babinsa Desa Sidikalang Kota bersama dengan warga masyarakat Desa Sidikalang Kota melaksanakan Gotong royong dengan sasaran pembuatan parit kiri/kanan jalan, Rabu  (18/03/2020).

Awalnya pembukaan jalan baru tidak mempunyai parit sehingga masyarakat yang melintas sering terjebak genangan air akibat air hujan yang turun tidak mempunyai tempat pembuangan. Kondisi tersebutlah yang membuat Sertu Pariodi sebagai Babinsa Di desa binaan nya  mendorong masyarakat untuk bergotong royong.

Menurut Sertu Pariodi, "sangat penting untuk segera melaksanakan pembuatan parit agar air hujan yang turun bisa mengalir keparit yang akan kita buat, sehingga nantinya aliran air jadi lancar dan sekaligus bisa berfungsi sebagai saluran irigasi karena yang letaknya juga berdekatan dengan lahan sawah dan kebun milik warga", tuturnya.

Sementara itu bapak S Berutu mewakili tokoh masyarakat merasa sangat bangga dan senang di mana bapak Babinsa dari Koramil 02/Sdk, selalu hadir di setiap ada kegiatan dan kesulitan rakyat.

Ini adalah contoh yang baik, dan semua itu tanpa pamrih,  hanya satu tujuan yaitu untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan untuk kesehatan warga. Terimakasih bapak Babinsa," ujarnya. (Red/Penrem023/KS)
Leave A Reply