Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Batang Beruh) - Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda S Berutu Babinsa Koramil 02/SDK - 0206/Dairi melaksanakan Komsos dengan Masyarakat di Kel. Batang Beruh, Rabu (04/03/20).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Berutu yang menjabat sebagai Babinsa dan selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat Pemerintahan Desa.

Serda S Berutu mengatakan, Komsos dengan masyarakat kampung binaannya secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya Masyarakat dapat menyebarluaskan kepada seluruh warga yang ada di kampung tersebut dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang dihadapi masyarakat desa binaan," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply