Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Galang) - Yonif 121/MK bekerjasama dengan Staf Pengamanan Angkatan Darat (SPAMAD) menggelar sosialisasi dan uji petik Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Senin (02/03/2020).

Acara sosialisasi yang digelar di Aula Aspal Makatita Yonif 121/MK ini dihadiri seluruh personel Yonif 121/MK dan perwakilan dari Brigif 7/RR.

Dalam sambutannya Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengatakan "Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh Tim dari SPAMAD ini kita dapat mengetahui lagi tentang bahaya Narkoba, dihadapkan dengan jumlah pelanggaran penyalahgunaan Narkoba yang sedikit banyaknya disumbang dari Kodam I/BB."

Pada kesempatan ini, tim dari SPAMAD yang diketuai oleh Letkol Inf M. Imasfy, SE membawa narasumber Letkol Chk Donny Setyo D. Atmojo, SH, M. IP jabatan KABAG PAM  SETDITKUMAD, Mayor Cpm M. Natsir Jabatan Dan Yunit Intel 1 PUSPOMAD, Mayor Ckm Sukardi,S. Kep. Ners,S.H. M. Kn Jabatan Kasi PAM Pers PUSKESAD.

Acara sosialisasi ini ditutup dengan kegiatan uji petik Narkoba tes urine kepada prajurit sebanyak 200 orang dengan hasil Negatif. (Rina/Rel)
Leave A Reply