Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim  0206/Dairi, Serka Rislon melaksanakan pengecekan pupuk bersubsidi di Kios pupuk UD DIAN LESTARI yang terletak di jalan Subusalam Sidikalang Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Rabu (04/03/2020).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah kegiatan negatif ataupun penyelewengan masalah pupuk bersubsidi. Pupuk bersubsidi merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat terutama yang bermata pencaharian sebagai petani yang dianggap kurang mampu dalam masalah perekonomian.

Bapak Halomoan Sianturi selaku pemilik kios pupuk bersubsidi UD.DIAN LESTSRI mengungkapkan bahwa "untuk pupuk yang sudah di  tebus dari Distributor diantaranya sebagai berikut : Urea : 5 ton, Ponska : 7 ton, ZA: 5 ton dan SP: 4 ton.dan semua ini akan segera di salurkan kepada petani," ungkapnya.

Dengan tindakan dan pencegahan yang baik harapan dari Serka Rislon  Babinsa Koramil 02/Sidikalang dan kita semua agar pupuk bersubsidi tersebut bisa jatuh ke tangan masyarakat yang  peruntukannya ataupun yang wajib menerima. 

"Dengan komsos yang baik dengan pengelola pupuk, kita bisa selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah peredaran pupuk tersebut. Semoga Tuhan YME selalu meridhoi dan melindungi kita dalam melaksanakan tugas," ungkapnya. (Pen023/KS)
Leave A Reply