Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Babinsa Koramil 03 Parongil, Kodim 0206/Dairi, Serda Ernis Sihombing melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat desa Kecamatan Laeparira, Rabu (18/3/2020). Pukul 10.30 WIB.

Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa menghimbau supaya masyarakat menjaga kebersihan baik lingkungan maupun diri pribadi dan tumbuhkan kembali budaya hidup sehat agar terhindar dari segala macam penyakit.

"Agar para Kadus dan tokoh masyarakat memberikan pemahaman kepada masyarakat di lingkungannya agar jangan terhasut berita hoax tentang virus Corona melalui medsos, tapi yang menjadi pedoman dan acuan adalah pernyataan resmi dari pemerintah.

Dalam komsos tersebut, Serda Ernis Sihombing tak lupa mengajak warga selalu menjaga kebersihan diri terutama selalu membersihkan tangan serta makan makanan yang bergizi.

"Dengan demikian kita dapat mengantisipasi terjangkitnya Virus Corona yang saat ini sedang marak," katanya.

Babinsa pun menyampaikan,  "agar masyarakat mendukung program pemerintah, salah satunya yaitu bertujuan agar  Negara yang kuat apabila warga nya kuat dan sehat. Serta Stabilitas keamanan dan ketahanan pangan akan tercipta," ujarnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply