Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Merebaknya Virus Corona, membuat semua pihak harus bahu membahu untuk memutuskan mata rantai penyebarannya, dibutuhkan kesiapan semua pihak dan fasilitas pendukung untuk menangkal Virus tersebut.

Serda Johan Hutajulu Babinsa Koramil 07/Salak, ikut Perduli dengan hal tersebut.
"Terlepas dari Sebagai seorang Babinsa, kita sesama manusia wajib hukumnya untuk saling mendukung di dalam menangkal Virus ini," ucapnya, Kamis (19/3/2020), di sela-sela silaturahmi di RSUD Salak.

Serda Johan Hutajulu sangat salut dengan kesiapan Personel dan Fasilitas RSUD Salak, karena sudah mengantisipasi hal tersebut sampai Ke Kab. Pakpak Bharat, mulai dari kesiapan Personel dan fasilitas pendukung, Serda Johan Hutajulu menyemangati para Dokter, Perawat dan Bidan di RSUD Salak agar tetap Semangat dan Siapa 1x24 Jam.

Ka.RSUD Salak, Dr Elysa Barus menyatakan, untuk Kab.  P.Bharat masih belum ada kita temukan terpapar Virus Corona, dan mudah mudahan Kita Berdoa Kepada Tuhan dan dengan usaha kita seluruh warga agar virus tersebut dapat diatasi di Negara kita ini. Dan kita yakin melihat usaha-usaha yang sudah dilaksanakan Pemerintah penularan virus tersebut dapat segera teratasi.

"Dan khusus untuk Kita di Kab. Pakpak Bharat juga bersih dari Virus tersebut, segala upaya akan kita laksanakan walaupun harus ekstra kita bekerja, demi kita semua dan disamping kita berusaha mari kita perbanyak Berdoa kepada yang Maha Kuasa Aminnn," ucapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply