Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Guna mengantisipasi dan untuk mencegah merebaknya Virus Corona, Kodim 0206/DR dan Koramil jajaran bekerjasama dengan Poliklinik Kes Dim 01.10.05 Sidikalang melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh perkantoran dan perumahan Kodim 0206/DR. 

Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan Rumah jaga, Mushollah, Perumahan, dan fasilitas lainnya disekitar perkantoran di Kodim 0206/DR dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona yang lagi merebak.

Komandan Kodim 0206/DR Letkol Arh Hadi Purwanto, SH menghimbau kepada seluruh Prajurit Dan PNS serta keluarga Kodim 0206/DR agar rajin mencuci tangan dengan baik dan benar serta menyiapkan Hand Sanitizer di depan pintu kantor setiap ruangan yang ada di Makodim, Koramil Jajaran dan rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Virus Corona imbau Dandim 0206/DR.

Menindak lanjuti himbauan Dandim 0206/DR jajaran Koramil Kodim 0206/DR memasang Hand Sanitizer di  sekitar ruang perkantoran untuk mencegah penyebaran Virus Corona. (Red/Penrem023/KS)
Leave A Reply