Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Siempat nempu/Dairi) – Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim /0206 Dairi, menghadiri lomba penilaian kegiatan agama tingkat desa yang di laksanakan tingkat Kecamatan Kab. Dairi, Senin (24/02/2020).

Kegiatan agama antar desa tersebut diantaranya, lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), Adzan, Pidato dan Shalat Jenazah, dan diikuti sebanyak 300 orang peserta dari seluruh Desa di Kecamatan Siempat Nempu.

Saat pembukaan acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), Ketua MUI Kab. Dairi Wahli Munthe s .ag mengatakan, acara keagamaan ini merupakan salah satu kegiatan rutin dilaksakan setiap tahunnya, kegiatan diperuntukkan khusus untuk tingkat pelajar sederajat yang ada di Kecamatan Siempat Nempu  dan antar desa. 

Dengan harapan, kegiatan keagamaan tersebut semoga dapat dijadikan sebagai pemacu maupun motivasi semangat belajar dalam meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa, kemudian nantinya dapat diaplikasikan ditengah-tengah bermasyarakat.

"Selain bermanfaat untuk diri sendiri dalam kehidupan sehari-hari, Insya Allah juga bermanfaat bagi orang lain, karena merekalah yang akan memimpin negeri ini, mereka juga yang menjaga serta memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini," sebut Ketua MUI Wahli Munthe s. ag.

Kegiatan keagamaan tersebut juga disediakan hadiah Tropi dan Uang pembinaan dari pihak panitia, acara turut dihadiri antara lain, Camat Siempat Nempu Landong Napitupulu anggota DPRD, Nurlinda Angkat, Drs H . Saidup Kudadiri (Kemenag Kab. Dairi), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil 03 Parongil Sertu Supriady, para Perangkat Desa, para peserta MTQ, dan masyarakat tamu undangan Desa se Kecamatan Siempat Nempu. (Rina/Penrem023)
Leave A Reply