Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) – Polsek Medan Barat melaksanakan kegiatan Patroli Berkah (berbagi kasih) dengan memberikan himbauan, edukasi dan penyediaan sarana cuci tangan gratis dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Rabu (25/3/2020). 
Adapun lokasinya yakni di Lapangan Merdeka Medan dan Lapangan Pertiwi, Jln. Bilal, Kel. Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Barat.
Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, mengatakan bahwa kegiatan ini guna menindaklanjuti Maklumat Kapolri Jenderal Idham Aziz tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).
"Polsek Medan Barat memberikan himbauan kepada masyarakat, anak-anak di seputaran Lapangan Merdeka dan Lapangan Pertiwi untuk mengurangi aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
Selain itu, pihaknya juga memberikan edukasi dan arahan kepada masyarakat tentang pentingnya mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk menghindari terinfeksi virus covid 19," ujar Kapolsek.
"Kita juga memfasilitasi dengan menyediakan sarana cuci tangan dengan sabun secara gratis menggunakan mobil patroli," kata Kapolsek mengakhiri. (Rina)
Leave A Reply