Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Istri Kapolri Ny. Fitri Idham Azis silaturahmi serta berikan arahan dan pesan kepada Polwan jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) di Aula Tribrata, Rabu (11/03/2020).

Dalam kesempatan ini, Ibu Kapolri Ny. Fitri Idham Azis selaku ibu asuh Polwan RI hadir di Polda Sumut didampingi oleh Pakor Polwan RI Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri, ibu asuh Polwan Polda Sumut  Ny. Risma Martuani, Kombes Po.Dra. Rina Sari Ginting, AKBP Juniar Simanjuntak  untuk bertatap muka dengan Polwan - Polwan sejajaran Polda Sumut dalam rangka memberikan pengarahan dan pesan kepada Polwan dalam melaksanakan tugas sebagai wanita abdi negara.

Dalam arahannya, Ibu Asuh Polwan RI ini mengaku sangat bahagia bisa berkunjung ke Mapolda Sumut untiuk bertatap muka dengan Polwan - Polwan Polda Sumut.  Istri dari Kapolri ini juga menyampaikan, kunjungannya tersebut merupakan salah satu tugasnya sebagai ibu asuh Polwan untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada Polwan Polda Sumut.

"Posisi saya disini sebagai ibu, jadi saya mau berdiskusi dengan ibu - ibu Polwan semua" ucap ibu Fitri idham azis.

Fitri juga menyampaikan pentingnya untuk saling memotivasi, saling mendukung untuk menuju Polri yang promoter.

"Tetap lakukan pelayanan yang baik, saya yakin pimpinan tidak akan tingal diam, bapak Kapolri sangat mengapresiasi dan membuka kesempatan seluas - luasnya kepada seluruh Polwan untuk sekolah atau promosi jabatan melalui kinerja," tegas istri Idham Azis itu.

Lebih lanjut, ia juga meyebut, bahwa Polwan memiliki kelebihan yang tidak sama dengan Polki,

"Contohlah Polwan senior yang saat ini sudah memiliki jabatan yang bagus agar mampu menunjukkan kalau inilah Polwan Republik Indonesia. Terapkan Pola hidup sederhana dimanapun berada, hindari gaya hidup hedonis dan jangan sampai terlibat prilaku asusila yang sengaja dibuat untuk dipertotonkan di media sosial," himbaunya

"Saya berharap para polwan Polda Sumut untuk berfikir dua kali saat bermain di media sosial, hindari pelanggaran yg mencoreng nama baik institusi Polisi Republik Indonesia," tambah Fitri.

Di akhir arahannya, Ibu Kapolri menekankan agar para Polwan meningkatkan etika yang sebelumnya sudah baik agar semakin baik lagi, baik saat berseragam maupun tidak berseragam. (Rina)

Tags
Leave A Reply