Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun… Panit I Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Ipda Supriadi SH, ditemukan meninggal dunia di ruangan kerjanya, Selasa (3/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB.
Jasadnya pertama kali ditemukan oleh pagawai harian lepas (PHL) Sugiono dan Panit 2 Reskrim, Ipda Totok. Saat itu, Ipda Totok akan mengambil berkas di ruangan Ipda Supriadi.
Namun pintu dalam kondisi terkunci. Mereka berkeyakinan Ipda Supriadi ada di dalam ruangan. Pasalnya, mobilnya ada di parkiran, dan tadi malam masih berkerja. Pintu pun didobrak, ternyata Ipda Supriadi ditemukan tergeletak di atas tikar menggunakan bantal.
"Saat itu Ipda Supriadi seperti tertidur di ruangannya dengan mengenakan kaos dalam dan diduga meninggal dunia karena serangan jantung atau angin duduk. Jasadnya kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Rencananya akan dibawa ke rumah orang tuanya di Belawan," ungkap salah seorang petugas.
Diketahui, Ipda Supriadi SH memiliki NRP 68100148. Ia merupakan Perwira polisi kelahiran 2 Oktober 1968. Telah menikah dan memiliki dua orang anak. Selama ini ia diketahui tinggal di Jalan Gulama No. 51, Kecamatan Medan Belawan. (Red)
Leave A Reply