Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol HM Reza Chairul AS kembali membagi-bagikan nasi bungkus gratis kepada para pengemudi beca, pengemudi ojek online, petugas kebersihan serta pencari barang bekas (Pemulung) yang sedang melakukan aktivitas rutinnya, Jumat (13/03/2020).
Tak tanggung-tanggung, dalam pembagian nasi bungkus gratis pada kegiatan Patroli Medan Jumat Barokah dan Jumat Hasanah (Mejuah-juah) kali ini dilaksanakan di 6 lokasi berbeda yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan.
Adapun ke enam lokasi yang menjadi target sasaran personel Satlantas Polrestabes Medan tersebut yakni kepada masyarakat yang sedang berada di Jalan Sutomo, Jalan Krakatau, Jalan Cemara, Jalan HM Yamin, Jalan Sutomo dan Jalan Adi Negoro, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).
"Selain membagikan nasi bungkus gratis, pada kesempatan itu kita juga manfaatkan untuk menyelipkan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu tetap mematuhi peraturan lalulintas.
"Pelaksanaan kegiatan Patroli Mejuah-juah ini sambungnya, akan menjadi agenda rutin Satlantas Polrestabes Medan di setiap hari Jumat," sebut Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol HM Reza Chairul AS. (Rina)
Leave A Reply