Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Sekalipun saat ini hari libur, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0206/DR tetap semangat untuk menyelesaikan pembukaan jalan di Desa Mahala Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (25/03/2020). 

"Pembukaan jalan sepanjang 8000 Meter dengan lebar 6 Meter ini nantinya dapat menghubungkan Dusun Lae Meang Desa Mahala menuju Lae Singgabit Kecamatan Tinada yang saat ini pekrjaan  pembukaan jalan sepanjang  5.500 meter dan tahap penyelesaian pembuatan 3 plat dekker," jelas Danramil 06/KRJ, Kpt Inf A. Siregar.

Dansatgas TMMD Imbangan Kodim 0206/DR, Letkol Arh Hadi Purwanto, SH mengatakan, kepada prajurit untuk menumbuh kembangkan gerakan kerja sama dengan warga masyarakat, sekaligus membangkitkan semangat dan jiwa kegotongroyongan.

"Walaupun kondisi kita saat ini dalam masa sulit akibat penyebaran Virus Covid 19, tapi saya berharap kepada Prajurit dan Masyarakat untuk selalu cuci tangan dan membudayakan hidup sehat," ujar Dansatgas.

Kepala Desa Mahala, Linda boru Padang menyampaikan rasa senang sekaligus bangga dengan kesigapan Prajurit TNI dari Satgas TMMD Imbangan Kodim 0206/DR dalam mengerjakan pembukaan jalan dan kegiatan lain bersama masyarakat.

"Saya atas nama warga Desa Mahala mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI. Kami akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas sampai kegiatan TMMD Imbangan ini selesai," ujar Ibu Kades.(Penrem023/KS)
Leave A Reply