Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Siempat Nempu) - Anggota Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi, Sertu Supriady bersama anggota Polsek Parongil melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga, guna pencegahan virus Corona dengan cara mendatangi langsung warga dan tempat keramaian dan kediaman warga binaan di desa Pardomuan Kec. Silima Pungga Pungga, Selasa (24/03/20).

Di samping melakukan penyemprotan disinfektan,  Babinsa dan unsur dari kesehatan dan anggota Polsek Pardomuan, melakukan himbauan, ini di laksanakan setiap hari untuk di tujukan kepada masyarakat agar, rajin mencuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, apa lagi orang yang tidak di kenal," ujar Sertu Supriady.

"Serta kurangi keluar rumah bila tidak ada hal-hal penting, hindari berpergian ke tempat keramaian dan jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, apa lagi memposting di media sosial," tukasnya.

Di tegaskan Sertu Supriady, "Gunakan masker apa bila kondisi badan tidak sehat, jangan melakukan penimbunan sembako, masker dan lain - lain, dan yang terpenting tetap tingkat kan ke takwaan kepada Tuhan, saling bergotong royong . Kami TNI dan polri akan selalu bekerja buat bangsa dan negara, kita sama - sama berdoa agar musibah ini cepat berlalu," pungkasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply