Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Danramil 01/Sbl Kodim 0206 Dairi Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos bersama dengan Muspika dan tenaga medis Puskesmas Sumbul mensosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid - 19 di desa pegagan julu V Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi.

Saat bertatap muka dengan warga, Danramil 01/Sbl  mengatakan, tujuan  memberikan sosialisasi ini agar dapat memberikan informasi bagaimana cara penanganan yang tepat pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat di wilayah binaan.

"Saat ini deteksi dini dan pencegahan penyebaran virus corona dapat dilakukan dengan pemeriksaan tubuh yang dilengkapi termometer inframerah genggam atau termometer tembak. Adapun termometer ini dapat digunakan untuk memeriksa dan menyaring orang selama wabah virus corona tanpa harus melakukan kontak langsung.

"Agar terhindar dari penularan maupun penyebaran virus corona ini, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan adalah mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, menggunakan masker sekali pakai, menjaga daya tahan tubuh disarankan mengkonsumsi sayuran, buah dan makanan berprotein, rajin berolahraga dan hindari kontak badan dengan orang lain," ujar Danramil.

Tampak hadir dalam sosialisasi tersebut adalah Camat Sumbul Bpk F.Sinaga, Sttp, Kapolsek Sumbul Akp Dedy Ginting dan Dokter Puskesmas Sumbul dr.Lois Sihombing. (Penrem023/KS)
Leave A Reply