Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TANAH PINEM) - Pemerintah Kecamatan Tanah Pinem, serta Kades Sinar Pagi bapak  Jaminer Tumangger, didampingi Babinsa Desa Sinar Pagi Kopda J.A. Ginting  dan Bhabinkamtibmas, melakukan monitoring dan verifikasi melaksanakan pembangunan dana Desa Sinar Pagi tahun anggaran 2019.

Dalam monitoring ini pembagunan yang menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019 yakni Pembuatan jalan parit Dan lain-lain.
Terpisah, saat dikonfirmasi,  Danramil Tanah Pinem Kapten Inf Budi Karo Sekali  mengatakan bahwa di Desa itu agar memanpaat DD untuk pembangunan di Desa baik program fisik dan non fisik.
"Kami harapkan agar memanfaatkan dana desa dengan benar. Membangun sesuai RAB, agar tidak menjadi masalah di kemudian hari," imbaunya Senin (09/03/2020).                          

Menurut Kapten Inf Budi Karo Sekali, monitoring program pembangunan ini merupakan bagian dari pengecekan hasil pembangunan dan tanggung jawab aparat kewilayahan kepada masyarakat yaitu memberikan bantuan pendampingan pengawalan dan pengamanan jalannya pembangunan.

"Sebagai aparat kewilayahan ini tanggung jawab kita kepada masyarakat yakni memberikan bantuan pengawalan, keamanan dan pendampingan, jalannya pembangunan di Desa," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply