Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Serka Rislon dampingi Pemerintah Desa bagikan sembako dari Pemerintah Propinsi kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Minggu (7/6/2020).

Babinsa bersama Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas tidak tinggal diam untuk melalukan pencegahan serta antisipasi penyebaran Covid-19 serta perhatian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Mulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta pembuatan masker yang juga diberikan kepada masyarakat, dan pada hari ini penyaluran bantuan sembako yang bersumber dari APBD Propinsi. Harapan kami semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu kesulitan yang saat ini dihadapi masyarakat," tegas Babinsa.

Serka Rislon mengatakan, tiap paket sembako yang diberikan terdiri dari minyak goreng 2 liter, beras 10 kilogram, mie instant 20 bungkus dan gula 2 Kilogram.

Proses pembagian sembako berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol Kesehatan," tutur Babinsa. (Pen023)
Leave A Reply