Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) -  Guna mewujudkan hubungan harmonis antara TNI-Aparatur Pemerintah, Komandan Koramil (Danramil) 06/Kerajaan, Kodim 0206/Dairi, Kapten INF Tumbur Aritonang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ASN (Aparatur Sipil Negara) Camat Laeparira dan beberapa Kepala Desa yang ada di wilayah Koramil 03 Parongil,  Jumat (06/06/20).

Sebagai aparat teritorial yang melaksanakan tugas sehari-hari di desa binaan harus tetap menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh aparat yang ada di wilayah binaan, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan mendapatkan hasil maksimal.

"Komunikasi sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kerja sama yang baik untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga setiap kendala yang dihadapi di lapangan bisa cepat teratasi dengan baik. "Hubungan ini sudah lama berjalan dan tetap harus di bina secara terus menerus," ucap Kapten INF Tumbur Aritonang. 

Lanjut di katakan Kapten INF Tumbur Aritonang, dalam pelaksanaan komsos ini, selain membina hubungan kerja sama, juga untuk memberikan masukan dari instansi masing-masing tentang hal yang dihadapi saat melaksanakan tugas untuk membuat suatu solusi yang baik, sehingga bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Camat Laeparira Nelsol Saragi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil 03 Parongil yang menyempatkan diri melaksanakan silaturahmi dengan guna menjalin komunikasi yang baik antar instansi.

"Marilah kita jaga hubungan yang baik ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas ke depan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing," pungkasnya.  (ES/Pen023/KS)
Leave A Reply