Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/TL Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) pengusulan daftar penerima Program Keluarga Harapan (PKH) baru atas nama Handi Surya warga Desa Palding Jaya Sumbul Kec.Tigalingga.

Rapat kordinasi ini diinisiatif oleh Kades karena keluarga Handi Surya ini tergolong keluarga miskin dengan pekerjaan buruh tani atau serabutan dan baru selesai administrasi perpindahan domisili kependudukannya dari Wilayah Binjai pindah ke Desa Palding Jaya Sumbul.

Acara ini dihadiri juga oleh Babinkamtibmas Polsek Tigalingga Bripka Wajib Dermawan, Kasi Kesra Kec.Tigalingga, Ketua BPD Palding Jaya Sumbul serta ASN dari Dinas Sosial Pemkab Dairi.

Serka Imanuel Ginting menyampaikan, dalam rapat kordinasi agar Pemerintahan desa serius membantu warga kita ini dengan mengusulkannya serta benar- benar mengecek segala adminidtrasi yang dibutuhkan juga mengecek setiap tahapannya sehingga warga kita ini cepat terbantu dengan terdaptar menjadi keluarga penerima Bansos PKH.

Juga Serka Imanuel Ginting menghimbau keluarga Handi Surya untuk menjadi keluarga yang baik - baik ditengah masyarakat serta selalu siap mendukung segala program pemetintah.

Kades Palding Jaya Sumbul, Bapak Sensus Ginting mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Ramil 04/TL Kodim 0206/Dairi atas peran serta dalam pemecahan disetiap  permasalahan di Desa,  sehingga tercipta situasi yang kondusif.(Pen023)
Leave A Reply