Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Madina) - Dalam kunjungannya di Mako Yonif 123/RW, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., MM memberikan Pengarahan dan motivasi kepada Prajurit yang akan melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur (UST), Selasa (25/8/2020).

Pelaksanaan Latihan Uji Siap Tempur yang akan dilaksanakan di daerah Latihan AH. Nasution Siabu Komplek - Mandailing Natal beberapa hari kedepan.

Dalam arahannya Danrem 023/KS menyampaikan,  Tentara itu belajar dan berlatih, dengan adanya latihan UST ini maka laksanakan baik dan maksimal agar lulus dan siap untuk menyongsong tugas kedepan. "Tugas adalah kebanggaan maka dari itu siapkan dengan baik", tegas Danrem.

Selain itu, Danrem 023/KS juga menghimbau agar Prajurit menjaga jiwa korsa dan kekompakan, dalam arti  korsa yang baik bukan korsa dengan melakukan hal yang tidak benar.

"Jadilah prajurit cerdas, berfikir sebelum bertindak, jagan melakukan hal hal yang tidak bermanfaat, hindari pelanggaran sekecil apapun. Kemudian jalin  komunikasi yang baik antar prajurit sehingga apabila ada permasalahan bisa diselesaikan dengan baik", ucap Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply