Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dolok Sanggul) - Danramil 05/Dolok Sanggul Kapten Inf BR Munthe bersama Kapolsek dan Camat Dolok Sanggul, membagikan BLT DD Tahap III kepada 101 KK serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 kepada warga di kelurahan Pasar Dolok Sanggul Kab. Humbahas, Rabu (26/08/2020).

Pada kesempatan itu Danramil 05/Dolok Sanggul mengajak warga yang ada di kelurahan Pasar Dolok Sanggul untuk membudayakan membersihkan tangan menggunakan sabun sebelum masuk rumah, sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjaga jarak dan memakai masker.

Kegiatan pembagian BLT DD Tahap III ini dilakukan kepada warga kelurahan pasar yang terdampak pandemi Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini, diperlukan peran, kemampuan dan kesigapan aparat kewilayahan, khususnya Babinsa dalam mendukung langkah-langkah penanganan yang dilakukan oleh Pemerintah," ujarnya.

Tentang dampak penyebaran virus corona yang sangat cepat dan membahayakan ini, Danramil 05/Dolok Sanggul mengingatkan agar warga mematuhi aturan yang dibuat oleh pemerintah.

"Selain jaga jarak dan selalu gunakan masker, warga kita imbau agar selalu membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat", pungkas Danramil 05/Dolok Sanggul Kapten Inf BR. Munthe. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply