Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pekanbaru) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc berserta rombongan mengunjungi Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Pekanbaru, Kamis (27/8/2020).

Pada kunjungan tersebut Pangdam I/BB juga didampingi oleh Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI John Sihombing, Asisntel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Waaster Kasdam I/BB.

Pada kesempatan tersebut,  Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kakanwil Bea Cukai Pekanbaru Riau Bapak Ronny Rosfyandi beserta staf yang telah berkenan menerima kehadiran kami beserta rombongan.

Pangdam I/BB menyampaikan, "kegiatan ekonomi di wilayah Provinsi Riau meningkat dengan adanya kegiatan ekspor dan impor dari luar dan dalam Negeri, dan Kodam I/Bukit Barisan siap mendukung kinerja Bea Cukai di Pekanbaru," ucapnya.

Dikatakan Pangdam I/BB,  Luas wilayah yang sangat luas atas pengawasan dan pelayanan Kanwil Bea Cukai Pekanbaru Provinsi Riau  dengan ruang lingkup baik darat dan laut membutuhkan kerja keras untuk selalu memberikan pelayanan dan pengawasan yang optimal di bidang kepabeanan dan cukai sehingga kerja sama dengan aparat penegak hukum seperti TNI juga mutlak dijalin secara erat dan berkesinambungan.  

"Saya menyambut baik Kanwil Bea Cukai Pekanbaru Provinsi Riau  yang bekerja sama dengan TNI, dalam hal ini Kodam I/Bukit Barisan, TNI adalah pilar utama penjaga Negara dari berbagai gangguan. Oleh karena itu, TNI ingin terus berdampingan dengan rakyat mendukung setiap program pembangunan yang dijalankan pemerintah", pungkas Pangdam.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kanwil DJBC Riau Ronny Rosfyandi menyampaikan, kedatangan Bapak Pangdam sudah sangat kami harapkan karena Provinsi Riau termasuk daerah rawan dalam penyelewengan dan penyelundupan. "Selain penindakan, kami juga berupaya mengurangi potensi kerawanan yang ada di Provinsi Riau. Potensi Masyarakat Riau dalam dunia usaha sudah cukup bagus, namun karena tidak melalui jalur yang sebenarnya maka banyak masyarakat kita yang di rugikan. Melalui kerjasama dengan Kodam I/Bukit Barisan kami berharap masyarakat Riau dalam berdunia usaha tidak di rugikan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Karena melalui pendekatan Teritorial yang di lakukan oleh para Babinsa selama ini dapat di terima oleh masyarakat,"  ucapnya saat memberikan sambutan.

Kepala Bidang Penindakan dan Peyidikan Kanwil DJBC Riau Agung Saptono, secara terperinci memberikan paparan kepada Pangdam I/BB beserta Rombongan di ruang Aula Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Pekanbaru. Dalam paparan tersebut DJBC Riau berharap peningkatan sinergitas penindakan penyeludupan, sharing Informasi, penindakan pasar gelap, sosialisasi dan edukasi, serta membantu dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah.

Tampak hadir pada acara tersebut Danrem 031/WB, para Dandim jajaran Rem 031/WB, Danyonarhanud 13/Pby, Dandenrudal 004, Kakanwil DJBC Pekanbaru Riau beserta PJU. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply