Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Babinsa Koramil 16/Laguboti Serda SH Nainggolan dan Serda David melaksanakan pendampingan serta pengamanan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai) Tahap VI kepada warga terdampak Covid-19, bertempat di Kantor Desa Lumban Binanga Kecamatan Laguboti Kab. Toba, Kamis 17/09/2020.


"Pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap VI Dana Desa berasal dari Pemerintah ditujukan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 25 kepala keluarga," ujar Serda David.


Dalam pelaksanaanya penyerahan bantuan yang berasal dari Pemerintah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Penerima BLT DD diharuskan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam antrian Pengambilan nya. 


"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu di desa ini,"kata Babinsa Koramil 16/Laguboti.


Babinsa juga menghimbau, terkait adanya virus Corona, warga harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan.

"Agar selalu menjaga pola hidup bersih, Agar selalu mencuci tangan, hindari kerumunan masa,selalu gunakan masker bila keluar rumah," lanjud Babinsa.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Desa Lumban Binanga juga memberikan sosialisasi tentang masa transisi tatanan baru new normal dalam keseharian agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

"Manfaatkan bantuan yang sudah diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid-19 ," pungkas Serda David. (Rn/Pendim0210)
Leave A Reply