Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tapanuli Utara) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, dan Dandim 0210/ TU Letkol Czi Ronny Agus Widodo bersama Rombongan melakukan kunjungan ke Koramil 04/HB,  Senin (31/08/2020) pukul 16.00 Wib.

Saat mengunjungi Koramil 04/HB disambut langsung oleh Plt Danramil 04/HB beserta anggota Koramil 04/HB dengan urut urutan kegiatan : Laporan PLT Danramil kepada Danrem 023/KS, Salam perkenalan dengan anggota, Pemeriksaan Asrama, Pengarahan Danrem kepada anggota, dan foto bersama . 
  
Bapak Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH MM langsung tatap muka dengan semua anggota Koramil 04/HB serta membuat pengarahan, agar para prajurit harus tetap semangat menjalankan tugas, dengan Displin yang tinggi  dan tetap solid, profesional dan kompak, serta tetap terus Menjaga nama baik satuan  dan diri sendiri. 
  
Dimasa Pamdemi Covid 19 saat ini, Danrem 023/KS  menegaskan untuk tetap menjaga kesehatan, terapkan physical distansing (jaga jarak), dan selalu pakai masker, menghindari kontak langsung dengan orang, serta rajin cuci tangan dengan sabun dan di usahakan pada air mengalir, serta harus bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat.
    
Danrem juga mengingatkan anggotanya supaya tidak main-main dengan aturan dan tidak terpengaruh terhadap godaan dan iming-iming dari tim sukses atau pasangan calon baik itu calon Bupati dan lain-lain," kata Danrem 023/KS, larangan berpolitik pratis ditegaskan dalam UU RI No 34 Tahun 2004 Pasal 2 tentang komitmen TNI yang tidak berpolitik praktis.

"Tidak boleh memobilisasi massa untuk mendukung salah satu pasangan calon Apabila terbukti prajurit melanggar aturan netralitas tersebut, sanksi hukumannya cukup berat menyangkut dengan karir bahkan dipecat,"  tegasnya.

Untuk itu, Danrem 023/KS mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi, agar pelaksanaan pilkada serentak ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Acara Kunjungan bapak Danrem O23/ KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH MM bersama Bapak Dandim 0210/TU Letkol Czi Ronny Agus Widodo berjalan dengan lancar.

Setelah acara tersebut selesai, selanjutnya berfoto bersama, Plt Danramil 04/ Harian Boho Peltu M Sitinjak beserta anggota Koramil 04/HB dan bapak Kapolsek Harian Boho AKP Herman Sembiring. (Pendim0210)
Leave A Reply