Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Kodim 0210/TU  menyelenggarakan Kegiatan Evaluasi Dan Kajian Organisasi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Tahun Anggaran 2020 dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, bertempat di Aula Makodim, jln. Letjend Suprapto No 1 Kecamatan Tarutung, Kab. Tapanuli Utara, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan Evaluasi Dan Kajian Organisasi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Tahun Anggaran 2020, dengan tema "Mewujudkan Kemampuan Satkowil Yang adaptif dan Responsif" Melalui Kegiatan Evaluasi Organisasi Satkowil Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD.

Kegiatan dibuka oleh Dandim 0210/TU yang di wakili oleh Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata, S.Pd dan dihadiri para Perwira Staf, Danramil, Danpos Ramil Warungpring dan diikuti oleh Bati Tuud, Bati Bhakti TNI, Bati Wanwil serta Babinsa Koramil jajaran Kodim 0210/TU.

Dalam sambutan Dandim yang dibacakan oleh Kasdim  mengatakan, "kegiatan ini untuk dijadikan masukan pimpinan TNI AD dalam menentukan kebijakan selanjutnya dengan sasaran terwujudnya standarisasi kesiapan Satkowil dalam melaksanakan tugas pokok dan meningkatnya kemampuan penyelenggaraan Binter di wilayahnya", terangnya.

"Melalui kegiatan ini organisasi Satkowil Koramil jajaran Kodim 0210/TU mampu mewujudkan tujuan dan sasaran Binter dengan professional", lanjud Kasdim 0210/TU.

Di akhir sambutannya, Kasdim menekankan agar para peserta senantiasa mendengarkan, menyimak, memahami dan mencermati setiap materi yang akan disampaikan oleh narasumber sehingga dapat mengimplementasikan saat pelaksanaan tugas di lapangan. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply